Testimoni Perkuliahan Psikologi Pendidikan


Memang saya memasuki awal semester 2 ini agak sedikit lama sekitar 3 minggu....bisa dihitung  3 kali absen setiap mata kuliahnya la...ya, karena ada beberapa masalah pribadi yang tak bisa aku katakan padamu..esseh...ya tapi begitu masuk,saya tetap berusaha mengejar ketertinggalan pelajaran,tugas,dan menjaga absen semester ini ya untuk gak absen 1 pun lagi..karena mungkin jatah absen saya udah abis kali ya...walaupun saya belum melapor secara formal ke akademik..mungkin masih proses kali ya...tapi yang pasti awal semester 2 saya kali ini bisa dibilang dimulai dengan perasaan tegang,bahagia, agak grogi karena bagi saya inilah memang awal saya memulai kuliah.

Begitu mendengar kontrak kuliah,mata kuliah, sebenarnya fokus saya terarah ke Psikologi Industri dan Organisasi ya... Which is minat saya awalnya emang ke situ kali ya..tapi untuk mata kuliah Psikologi Pendidikan , saya agak sedikit tertarik karena di indonesia sendiri sering kok bermasalah di pendidikannya yang harusnya dilihat solusinya dari berbagai sisi, termasuk dari segi Psikologisnya..mungkin itu kali yang menjadi salah satu pendorong mengapa saya memutuskan untuk kuliah jurusan Psikologi ini.

Tapi yang pasti kesan pertama belajar Psikologi pendidikan tak begitu membosankan sebenarnya karena memang mempelajari secara teoritis fenomena psikologi pendidikan itu sendiri. kedepannya saya selalu berharap setiap mata kuliah di Psikologi USU ini memenuhi ekspektasi saya untuk bisa menggali ilmu di psikologi ini terkhusus di Psikologi Pendidikan. karena tugas kita, apapun statusnya, sudah menjadi tugas kita untuk bisa bersuara untuk mengatasi kependidikan di indonesia.

Sekian testimoni saya kali ini tentang Perkuliahan Psikologi Pendidikan ,  ya...walaupun gak terlalu banyak setidaknya ini bisa menggambarkan perasaan saya tentang mata kuliah yang satu ini..karena belum terlalu jauh kali ya saya menggali ilmu di Psikologi ini..jadi kesan saya pertama itu aja kali yak..yosh...terima kasih..

0 Response to "Testimoni Perkuliahan Psikologi Pendidikan"

Posting Komentar

SAYA

SAYA

Entri yang Diunggulkan

Cara download dan install SPSS V.20

yoo...minna...kali ini saya akan membagikan sedikit postingan tentang bagaimana cara mendownload dan menginstall Spss v.20 ..oke langsun...